8/26/2011

Gua vs SMS Mama Untuk Papa

Ternyata orang tua gua super romantis... 0_0 ga nyangka...

langsung gua crop dari FB :)


Oke, mungkin agak-agak ga jelas yah? ini gua kasi langsung aja yah?



Kalo sy cerita pd mu, itu krn aku merasa aku bagian dr hidupmu. Karena aku mengasihimu, krn aku tdk pernah ingin mengabaikan mu dan krn pendapatmu adalah terpenting dalam setiap sendi2 hidupku.  Kalo sy spt membela anak kita, itu karena naluri plg hakiki dr seorang ibu yg selalu ingin melindungi buah hatinya, sekalipun dia sdh beranjak dewasa dan mungkin akan segera meninggalkan aku utk mencari jati dirinya. Teringat aku akan puisi Khalil Gibran yg menyatakan tak berdayanya aku tak bisa memilikinya  scr utuh. Nanti aku hannya dpt memandangnya dr jauh seraya  mengumandangkan doa untuk kebahagiaannya. Perkara itu kulakukan karena aku tahu persis engkau jauh lebih kuat dr aku dan anak kita. Perlindungan itu sgt kurasakan. Kau cukupkan semua kebutuhanku...Aku tahu pasti engkau bisa, sedikit waktu lagi untuk anakku bisa mengepakkan sayapnya, utk bisa membanggakan dirimu bahwa dia bs sptmu, bukan berarti dia tidak mencintaimu, tp dia punya sifat jg spt aku, kau & aku. Ini aku tulis krn kata2ku membuat sedih hatimu, mungkin dgn tulisan ini dpt menunjukkan betapa kau adalah hidupku. Semua anak akan pergi dariku. Hannya tinggal kau yg menemaniku sampai kuhembuskan nafas terakhirku...Aku sungguh mencintaimu...:)

Ini adalah tulisan Ria isteriku tercinta,....dia kirimkan ke aku melalui sms  Sept 2010
Itu note yang dibuat bokap gua.. Dan kalo lu liat isinya, ah gua speechless... Ini nyaris bikin gua nangis ngeraung-raung.. Tapi sialnya didepan gua ada ade gua.. Ntar dia shock liat gua kejang-kejang. Jadi gua urungkan niat mulia gua itu. Tapi 1 hal yang wajib gua tulis disini...

"Pap! Mam! Thank you, for everything! Really! And I need you to be sure that I'll keep this promise. I'm gonna make you proud for sure! And I'll try my best not to leave you. Crossed my heart! Love you both!"

semoga mereka liat... :')
salam buat orang tua kalian semua yah!
dan kalo papa sama mama ngeliat... Aduh ajarin dong romantis-romantisannya... wkwkwkwkwk :D


caw!


ps : kalian bisa tau lebih banyak tentang bokap dan nyokap gua dengan ngklik link yang udah ada :)

4 respon:

yurichobilly said...

hehehe.. I'll keep your promise ya Cho ......

yurichobilly said...

ok.. ini jelas nyokap gw nih ==a
gw lupa log out lagi... hahaha...
ROGER MAAM!

the kuascoklat said...

gila co.. super romantis.. >_<

yurichobilly said...

super :P

Post a Comment