8/21/2011

Gua vs Kompilasi "I LOVE #D811LI"


oke guys, gua kenalin ke kalian #D811LI mobil gua tercintaaaaaa! #torengtoreng #ceritanyaidol

tercinta!? iyah! dan ada 8 alasan kenapa gua cinta sama mobil gua! (selain itu pemberian orang tua yah!) #D811LI

reason #1 I love #D811LI : temen gua setiap gua mau kuliah. kalo ga ada dia pasti gua gempor. nyampe kampus dengan berpeluh keringat! :)

reason #2 I love #D811LI : tempat gua istirahat kalo lagi jam nanggung, jadi supir, ato terpaksa menunggu. sekalian ngadem :)

reason #3 I love #D811LI : sumber gua ngupdate lagu-lagu, terutama kalo dengerin @pramborsbandung :D

okey kita lanjutkan! reason #4 I love #D811LI : ga pernah bikin bosen meskipun gua lagi sendiri ^^ kalo bosen, ngebut paling #eh

reason #5 I love #D811LI : selalu bikin gua ngerasa lebih keren. ok ini menyedihkan! tapi kenyataaan memang pahit. hidup ini kejam kawan! :P

reason #6 I love #D811LI : bikin gua punya bahan ngeledekin @ddeellffii (temen sekelas gua) :P bukan apa-apa. kalo jailin dia tu lucu! LOL!

reason #7 I love #D811LI : situasi paling nyaman buat ngobrol bareng temen-temen gua. bisa sampe curhat-curhatan ==a

reason #8 I love #D811LI : tempat gua jadian! 0"0 dan menurut buku yang gua baca, kemungkinan lu diterima di jalan tol itu besar. #PJP

yak! itu lah 8 alasan gua cinta sama #D811LI !! bahkan ngalahin Dian Sastro yang cuman punya 5 alasan untuk pantene #korbaniklan SEKIAN! :)

0 respon:

Post a Comment