9/02/2011

Gua vs Bola

Coba gua tanya ke cewe-cewe... Gimana pendapat kalian saat kita harus ngomongin cowo dan bola? Ada yang bilang "Cowo kalo lagi main futsal susah banget ngangkat telepon doang.." atau "Cowo ngomongin bola bisa heboh kaya ibu-ibu arisan, aku cuman dicuekin.." atau mungkin "Ah cowo mah kalo lagi nonton bola udah ga ada lagi didunia ini yang bisa ganggu mereka.."

RELAX LADIES!! Kalian berada di blog yang tepat.. Kenapa? Karena GUA GA  SUKA BOLA. Oke mungkin lebay. gua masih bisa nonton bola kalo lagi Nobar World Cup di big screen. Atau pake alibi nasionalis dukung Indonesia VS Iran sekarang. Atau mungkin untuk nonton Tsubasa Ozora (itu loh yang soudntracknya "Lari lari lari..! Kejar dan berlari! Berjuanglah, Tsubasa.. Pahlawan kita!"). Tapi ya itu, gua ga demen bola. Kabar baik bukan? Gua percaya kalo cowo yang ga suka bola itu adalah cowo impian seluruh cewe di dunia karena sudah mengeliminasi kemungkinan para cewe untuk jealous. Kabar buruknya, gua udah tidak avalaible lagi (sekalian pamer).



Oke itu cuman alibi gua. Tapi coba bayangin deh! Mungkin ini alasan klasik, tapi emang masuk akal banget! 22 orang lari-larian rebutin bola, giliran udah dapet dikasih ke markasnya musuh. APA KATA DUNIA?? Terus peraturannya yang ribet banget. Gua paling ga setuju sama off-side. Ya mana gua tau dimana garis off-sidenya? Bola aja susah banget buat dijaga posisinya. Ah pokonya gua ga demen lah yang namanya bola. Ga ngerti gua seninya dimana.

Tapi itu masih oke. Yang bikin gua ga sabar adalah, gua kesel liat temen gua ngomongin bola dan gua ga ngerti apa-apa. Jadi hari ini di gereja ada acara akustikan (gua maen loh...! Ntar videonya gua kasih deh... Promosi dikit yak! Dibantu yak! Dibantu...) dan setelah acara beres, masih ada 1 kewajiban yang harus ditunaikan. BERESIN DEKOR! Tapi sebelum memulai tugas mulia itu, kami makan dulu. Nah saat keadaan perut kami masih hampa sunyi nestapa (hadeuh..) yang cewe-cewe mulai berfoto ala studio. Yang cowo, nonton Indonesia VS Iran. Dari pada mantengin tu bola ditendang-tendang tanpa belas kasihan, mending gua jadi kameramen abal-abal. Jadi mulai lah gua bereksperimen sama pose para wanita itu. Nah sekarang lu bayangin lah yah. Cewe ditambah foto sama dengan heboh. Nah mereka agak-agak heboh gitu, langsung diprotes sama para kaum Adam karena berisik. Okey.. Nah saat mereka mulai ngomong rencana bikin lomba futsal bla bla bla, kaum Hawa ber'sssst' ria.. Terus didamprat lah.. "Eh! Kita ngomonginnya jelas tau!" Dalam hati gua "Tetep aja berisik mah berisik... Heu!". Gua dongkol! Untung itu baru kebaktian, yang ngomong itu temen baik gua, dan gua dengan tumbennya lagi agak-agak bijaksana. Walaupun sempet risau. Kalo gua marah, ntar berantem. Gua paling males kalo harus berantem sama temen apalagi sama temen baik gua. Aduh.. Ga ga ga kuat dah... Tapi kalo diem aja, dongkol! Ya udah gua urungkan niat gua teriak-teriak dan berpikir positif, yah mungkin mereka sedang lelah dan berbeban berat. :(

Intinya cuman satu (atau lebih?). Buat lu lu dan lu yang lagi mantengin ini blog, ayo kita berdoa buat Indonesia! Saat ini skornya Indonesia 0 dan Iran 2. Buat lu yang masih mantengin. Kalo lu suka sama sesuatu ga usah lebay juga. Apa-apa ga dipikirin kalo lagi mantengin doyanannya (apa itu doyanan? beuh!) Dan kalo lu lagi cape.. Tarik nafas, istirahat. Jangan mancing orang buat bikin lu bete secara tidak sengaja. Jaga aja emosi lu. Oke sebelum lu bilang oot, gua mau nanya ke elu! Apa sih enaknya mantengin bola???

jawaban bisa di email ke gua yah! :) atau dikomen disini juga boleh... Mau isinya jawaban, atau dukungan, atau mungkin curhatan kalian, bebas! Email yang paling yahud ntar gua kasih doa tulus ikhlas semoga dapet mertua yang oke! :) AMIN!


ps : buat yang baca dan mungkin merasa "Eh! Ini si Cho ga gentle banget sih!" Gua mau bilang... EMANG MAKSUD GUA WOY! Tapi gua tetep sayang sama lu ko brad! Haha.. maaf ye :) :) :) (berasa di sinetron)

0 respon:

Post a Comment