8/05/2011

Gua vs Postingan Pertama Gua

Pertama-tama mari kita mengangkat puji dan syukur kepada Tuhan karena atas rahmat dan berkatnya kalian semua masih bisa melihat.. Melihat indahnya warna di dunia ini.. Melihat hal-hal fantastis yang terjadi.. Dan yang paling penting, melihat huruf berserakan di tulisan gua ini... Dan gua bersyukur kalian ga (atau belum?) mengarahkan mouse ke tanda x dalam kotak yang ada di atas kanan sana...




Ini adalah postingan pertama gua untuk blog ini.. BLOG INI? Yep.. Gua punya blog lain dan itu semua dalam bahasa Inggris... gua bukannya mau bilang gua expert banget dalam hal bahasa Inggris, tapi gua cuman mau bagiin apa yang ada di otak gua sama orang-orang diluaran sana.. Tapi gua pikir, kalian berhak untuk dapat yang lebih spesial (hee?? emang siapa yang ngarep?).. Maka dari itu gua berpikir untuk membuat blog berbahasa nyaris Indonesia ini supaya lebih gampang nyerepnya.. (dan, sebenarnya, lebih gampang buat gua nulisnya.. :D)

Okay, sebelumnya gua mau berterimakasih buat om Indra Herlambang, buat tulisan dia (Kicau Kacau) yang sukses buat mengobarkan semangat nulis gua lagi.. Makasih ya om... super banget emang!

Segitu dulu mungkin yah postingan ini.. Kalau emang lu mau, ingin, wajib, berhasrat (STOP! bahkan gua langsung lebay di postingan pertama gua T_T) tau lebih banyak tentang gua (gua ragu kalian mau T_T) kalian bisa cek twitter gua atau mungkin facebook gua... :)

Pasukan..! Bubar.. JALAN!

2 respon:

Bilp63 said...

lanjutkan,.....hebat

yurichobilly said...

sip! :)

Post a Comment