6/03/2012

Gua vs #randomQnA #1

Selamat pagi dunia!!! :) Haha! Ini masih jam 5:39 AM dan gua udah bangun. Ga gua ga heran.. Gua udah bangun dari jam 2 tadi.. Kenapa!? Karena otak gua agak kurang cooperative. Gua seharusnya istirahat yang cukup karena  dalam 2 hari ini bakal menggila sama anak-anak kelas gua. Biasa.., ritual pelepas stress setelah UAS~

Penasaran? Ah gua juga sih... Ya orang belum berangkat juga gimana gua mau ceritanya?? Jadi lu ngapain, Cho sekarang? Ngerusuh!? Heuaaaahhh... Gua mau ngebahas beberapa pertanyaan random yang biasanya ditanyain lewat media sosial sekarang.., check these out!!


Kalau kamu punya SUPER POWER, kamu milih kekuatan apa sih?
Kekuatan ya? Jadi kaya manusia super? Hmmmm..., kalo boleh milih sih gua pengen tau rasanya punya kekuatan listrik kaya pikachu.. Go green banget lah! Lumayan bisa jadi generator listrik alami yang ga membahayakan bumi! Hemat banget kan kalo rumah gua bisa gua kasih daya listrik sendiri? Dan ga mustahil gua bisa bangun pembangkit listrik milik pribadi..? Bayangin berapa duit yang bisa gua terima dari situ? Dan dengan duit yang bakal gua miliki, gua bisa dapat kekuatan politik dan menguasai dunia!!! Muahahahaha~ Yah namanya juga ngehayal yak? Lebay dikit boleh lah... Haha!


Kalau kamu boleh milih jadi orang lain, kira-kira siapa?
Kalau boleh? Harus ga? Karena gua rasa semua orang itu beruntung karena telah menjadi dirinya sendiri. (tsah!) Eh, beneran! Kalo gua jadi orang lain, mungkin gua ga bakal ketemu orang tua gua yang sekarang, temen-temen gua yang sekarang? Yah walaupun gua ga bisa dibilang sangat bahagia dengan keadaan kampus gua, toh orang-orang yang gua temui, yah, cukup asik lah... Kalo gua jadi orang lain, bakal beda banget dan gua gatau apa gua bisa ngejalanin itu semua, hahaha~
Tapi, kalau emang HARUS milih..., gua penasaran tentang hidup seorang Soekarno. Bukan karena dia presiden, bukan!! Ya gua akuin itu keren banget. Tapi yang bikin gua penasaran adalah gimana caranya hidup di zmana dia yang masih bisa tembak-tembakan. Seru banget kayanya kalo ikutan perang gitu. Jedor Jedor, booom!!! Seru lah!!

Kalau kamu bisa balik ke masa lalu, kamu mau kembali kemana?
Wah, tawaran yang menggiurkan. Tapi tau ga? It's a trap! Lu bakal jawab ke masa kanak-kanak dimana semuanya boleh lu lakuin kan? Iya gua tau itu sangat seru dan mengasyikan, tapi coba lu pikirin sekali lagi? Lu bakal mengulangi 6 tahun SD, bakal mengulangi 3 tahun SMP, bakal mengulangi 3 tahun SMA? Lu bakal mengulangi masa-masa puber lu, berjerawat sana-sini, degradasi kualitas suara (ini gua males banget lah ==a) Ah, gua ga mau terjebak! Sekali tidak, tetap tidak.., hidup tidaaak! #badumtss

Kalau kamu bisa pindah kewarganegaraan, kamu mau kemana?
Ga ah... negara apa lagi yang bisa kasih kita lawakan seputar politik selain di Indonesia? Indonesia tuh seru banget. Gua yakin dan percaya kalo kalian tulis buku dengan judul "Panggung Tawa Politik Indonesia" gua rasa bakal laku berat. Daaaaaaaaan, Indonesia telah menjadi pembaca blog gua yang paling banyak! (Lu berharap apa emang? Go international!? Beuuuhhh!!)


eh tapi bentar deh..., coba kita zoom dikit

Internet Explorer 71 (5%)
Waaaaw..! Amazing..! Unbelievable...! Itu orang-orang masih pake IE dong.. (oke gua tau ini stereotype yang sudah dibuat oleh 9gag, dan gua terlalu banyak menghabiskan waktu di situs itu)



Yah saatnya packing. 3 dulu yah? Stay tune for the next #randomQnA! Caaaaaawww!!

0 respon:

Post a Comment