6/20/2012

Gua vs KP Hari Ketiga

Kape dei tri!? Yaahh... itu status bbm gua hari ini (tsah... anak gaul BB!!) Artinya? KP hari ke3 (baca : KP, day three) Haha!

Gua ga tau apa aja yang musti gua bahas selama KP.. Sebenernya ga ada kerjaan juga sih ==a
Ya sudah.. kita mulai saja ^^

Gua KP di Telkom RnD, Bandung. Tepatnya di lantai 2 bagian RDSP. Kepanjangannya, kalo ga salah sih, Research and Development of Service and Product. Itu, kalo ga salah. Maklum baru 3 hari... Haha.. Lokasi duduk gua itu bener-bener di pojok, deket banget sama ruang router. Anak IT Telkom yang KP disini juga cukup banyak. Yang pasti gua sekelompok sama Elsa, Reni, sama Novi. Statusnya sih gua punya kelompok, tapi pada nyatanya, setidaknya sampai sekarang, gua disuruh ngerjain sendiri. Sebenenya sih mau sendiri, mau berkolompok gua woles aja. Yang jadi masalah gua adalah, tiba-tiba gua disuruh ngerjain Image Processing yang bakal merembet ke arah Edge Detector dan algoritma pelabelan pixel gitu. ITU APAAAAA!? Ngerti sih, tapi ITU APAAAA!?

Ga, gua ga akan bahas masalah kerjaan gua itu, tapi yang gua bakal bahas adalah environment (halah sok Inggris!) yang cukup menyenangkan.



Awalnya sih ga jelas banget. Dipojok, internet ngadat, ga tau mau ngapain. Tapi makin kesini anak-anak banyak yang ke daerah pojokan ini. Tadinya Benny, terus diikutin sama Yutta dan kawan-kawan. Biasa aja sih, sampe pada akhirnya, makanan mulai berdatangan, jus mulai berseliweran, dan kami pun merasa seperti sedang piknik.




*istirahat bentar, dengerin Jason Mraz, makan Lays dan minum Pulpy* *burp*




Lanjut!

Nah disela-sela kesibukan gua itu lah, si Bagyas ngechat.. dan intinya kira-kira seperti ini..

Beliau selama beberapa hari terakhir ini olahraga pagi (WOOOOOOOW!!!) dan hidup sehat. Ya sepedeaan lah, sit up lah, push up lah, kontrol makanan, dan lain-lain. Mungkin kondisinya sekarang dia sudah lelah. Tapi menurut gua, langkah yang dia lakukan itu udah tepat banget. Kenapa!? Karena lu butuh mempersiapkan badan lu biar ga makin rusak pas lagi KP. Gimana ga rusak!? Orang kerjaannya ngemil, makan, ngemil, makan.. Rasanya gua disini udah omnivora banget. Meja kerja sama meja dapur aja masih beda-beda tipis.

Bahkan setelah gua baca ulang, blog gua yang ini garing banget. Gua 100% menyalahkan jumlah kolestrol gua yang naik pesat akibat kudapan-kudapan ini. Hahahahahaha!

Intinya, yang KP, semangat!! Yang KP di RDSP ITT, please, kita jangan membabikan diri kita..! Hahaha..

Semangat pagi Telkom! #np-marsTelkom

0 respon:

Post a Comment