1/08/2012

Gua vs Pacaran

HEEEELLLOOOOOO... HEEELLLLOOOO... HEEEELLLOOOO... *jengjengjengjeng
Setelah sekian lama tidak berjumpa, saya kembali lagi dengan ceria.. (WHAT!?)

Kita ga usah pake basa basi busuk itu la yah :) Hari ini gua mau ngebahas tentang pacaran..
Jadi kemarin, gua sempet sok diem-dieman sama cewe gua. Entah kenapa seneng aja kalo diinget-inget. Itu semacam diem-dieman pertama gua selama 7 bulan ini.. #pamer
Nah pada moment galau itulah gua sempet bertanya-tanya ke beberapa temen gua yang gua anggap sudah lebih jauh melanglangbuana di dunia persilatan ini #eh

Dan ini adalah saran-saran yang gua rangkum sedemikian rupa dan layak dicoba kalo kalian lagi diem-dieman sama pacar kalian :




  • Jangan bawa-bawa masalah kalian ke dunia maya!
Temen gua bilang udah ada penelitian yang menunjukkan satu kepribadian baru manusia yang diakibatkan oleh social media semacam Twitter atau Facebook. Kepribadian itu adalah 'Senang mengumbar kegalauan'. Mungkin gara-gara ga punya temen, minta diperhatiin atau apapun. Sebenernya gua agak kasian sama orang yang sampe harus ngtwit atau ngupdate status galau, karena mereka tampak ga ada yang merhartiin. Tapi mungkin itu buat kepuasan batin mereka, jadi ya sudah lah ==a. Namun, (namun!?) kalo berantem sama pacar jangan di taro di social-media deh, lebih tepatnya jangan kalian jadiin konsumsi publik. No! Yang ada malah makin berantem ga sih? Orang juga belum tentu ngebantuin lu nyelesein masalah lu juga. Banyakan yang ngatain entar. Jadi, mending lu urus sendiri. Kalaupun memang mau cerita, ya ada lah temen-temen deket lu, atau sahabat lu yang emang bisa lu percaya. Jangan semua orang juga ==a hmmmmm~


  • Jangan ngadu ke orang tua!
Ada juga yang bilang kalo anaknya diapa-apain, orang tua bakal lebih bete dari pada si anak. Ada benernya juga sih. Entar kalo lu punya masalah, dan udah lu beresin, eh orang tua lu yang tetep bete. Ga sehat juga buat kesehatan. Tapi kalo emang ditanya, sebatas ngasi tau "Lagi males, biasa orang pacaran", mungkin baik-baik saja. Mungkin.. Gua juga masih ga ngerti sih.. :) Belum tua~

  • Jangan sembarangan ngomong putus!
Entar nyesel, entar malu mau baikan lagi.. Tapi yang paling bikin rempong adalah, entar bakal heboh pas lu ganti status relationship di Facebook lu. Dan kalaupun lu akhirnya mengganti status lu jadi Single, usahakan kalo mau dipasang in relationship with lagi, namanya with nya udah beda. Kalo pun harus sama, ya jangan sering-sering. Saran gua sih yah, news feednya langsung di delete biar dunia maya lu ga gempar :)

  • Mau baikan? Makan bareng!
Logika ga akan jalan kalo ga ada logistik. Ga musti pacar-pacaran. Lagi berantem sama siapapun enaknya baikan sambil makan. Perut kenyang, hati tenang, otak jalan. Sesederhana itu ko. Dan kalo lu cowo yang lagi diem-dieman sama cewe lu, enaknya ngajak makan malam aja. Ada harapan cewe lu bakal berpikir dua kali kalo ga mau baikan. Yang nganter pulang malem-malem gitu kan jarang juga :)

Haha! Tulisan gua ga usah dianggep serius ya? Itu inputtan yang masuk ke gua. Dan ga semuanya gua telan bulat- bulat. Jadi, cepet baikkannya yaaaaaaaaaa!


CAAAAAAWWWW!!


4 respon:

Mistery said...

asli keren bang, jurnalist boy banget lo! :p

yurichobilly said...

thank you ^^

Anonymous said...

Kasih tau dong yang nyaranin point ke-4 siapa.. :P

yurichobilly said...

adeuh minta disebut deh... heuaaa... yak pengunjung, jika anda melihat diatas komen saya ini, beliau adalah orang yang berjasa menyarankan point ke-4 ini.. silahkan diburu cap bibirnya :)

Post a Comment