9/13/2011

Gua vs Bergadang

Ayo ayo ayo (makan so nice) yang lagi pada bergadang mantengin bola siapa?? :P

Di kostan gua sih lagi pada bergadang gitu. Kostan? Iya! Gua ngekost di D'Gallery. Daerah Dayeuh Kolot sekitar 5 menit jalan kaki kalo gua mau ke kampus. Oke, sebelum lu berharap yang nggak-nggak, gua kasi tau ke lu kalo gua ga bakal ngebahas bola. Lu tau sendiri gua ga ngerti seni permainan tentang-menendang itu dimana. Nad'h berhubung temen-temen kostan gua lagi mantengin TV, gua bakal ngomongin mereka. Yep! Anak-anak D'Gallery yang sadis ini. Mungkin beberapa dari lu tau gua baru beli cajon, dan benda kotak yang seksi itu gua bawa ke kostan bersama gitar gua (yang belum lancar gua mainin itu. Huh!). Seperti biasa, begitu ada barang baru pasti heboh-heboh gimana gitu. (Gimana gitu? Itu kata yang cukup ambigu. Entah itu bagus atau nggak, tapi ya tetep aja gua pake :P) Nah kebetulan juga ada anak baru angkatan 2011 yang cukup metal, namanya Fajrul (kamar 8). Alhasil, jadi ngejam lah kami bersama anak-anak yang lainnya. Dan ternyata, cajon gua bukan satu-satunya benda asing di kostan gua. Gilang (kamar 11) beli mic, pake kondensor, sama aplikasi buat ngerekam. Jadi ala-ala produser gitu. Rekaman lah kita di kamar si abang produser ini. Nah bagian paling serunya, waktu Rado (kamar.., oke dia bukan anak Galerry, tapi dia pendatang setia... Haha!) nyanyi dengan suara khas Minang jadi semua lagu agak-agak Melayu gitu bunyinya. Argh! Pokonya kalo disini kostan hidup sampe malam suntuk. Pagi buta juga dihajar. Ahahaha....! Berhubung gua ngantuk, ini postingan jadi berasa ga bermutu. Jadi untuk postingan selanjutnya, gua bakal kasi makhluk-makhluk apa aja yang ada di kostan gua. Haha. (Beneran ini postingan ga guna buat mengisi waktu luang doang kayanya ==a)


ps: Kalo lu takut tidur sendiri, jangan ngomongin hantu! Seru emang, tapi seru juga usaha lu cari temen tidur. Untung di kostan yak? HAHA!

0 respon:

Post a Comment