8/05/2013

Gua vs Teman Yang (super) Cepat Mengerti

Ya ya ya harusnya gua ngomongin Bali sekarang, tapi demi apapun lagi ga ada mood nulis liburan. Hah~
Tapi bukan gara-gara disana jelek, disana bagus banget, tapi emang lagi ga mood aja gitu..

Jadi gua mau ngomongin 3 orang manusia yang super menyebalkan yang namanya dirahasiakan demi keamanan bangsa dan negara *halah*

Jadi ketiga manusia ini gua rasa sih ga kenal satu sama lain, tapi mereka punya beberapa kesamaan gitu, mereka sama-sama ngeselin waktu jadi tempat cerita.

Maksudnya?


Jadi ada kalanya lu baru cerita dikit dan mereka menjawab "Iya iya gua ngerti". Lu seneng kan? Tapi apa jadinya kalo mereka ngomong hal semacam itu setelah 3 kalimat pertama lu, termasuk kalimat "Eh gua mau cerita.." Kan ngeselin! Itu semacam lu ga tuntas mencurahkan semua komentar lu tentang dunia. Semacam lu lagi audisi band dan lu mulai memainkan intro lagu lu, terus jurinya bilang, "OK! Next!" Rasanya pengen lu gorok-gorok tapi itu sohib lu banget jadi lu gorok-gorok leher sendiri.

Cara mereka ngerti pun udah ajaib-ajaib. Yang satu udah lama ga ketemu, tapi doi make ilmu pendekatan teologi gitu dan semua sarannya ga terbantahkan. Yang kedua pake ilmu human resource yang biasa dipake di ilmu bisnis dana manajemen. Yang ketiga karena kebiasaan ketemu nyaris tiap hari. Ah pokonya aneh-aneh lah tetiba bisa ngerti secepat itu.

Tapi meskipun super menyebalkan, sebenernya seru sih punya teman yang semacam itu. Yang kadang-kadang lu ga usah bilang, tinggal kirim sinyal-sinyal otak terus langsung nangkep. Semacam bisa telepati gitu. Serius itu seru abis! Kadang-kadang bikin sotoy bisa baca pikiran tapi jadi lucu-lucuan. Bersyukur juga punya temen yang emang pada dasarnya ngerti. Yang ngasih harapan kalo ternyata gua bukan orang paling ribet sedunia, mungkin. :) Pokonya terima kasih!

Tadinya gua mau sok-sok misterius sih tapi kayanya kurang afdol aja gitu, jadi gua bakal kasih tau sedikit clue. Kebetulan mereka ini sama-sama anak musik gitu, yang satu jago main bass, yang satu jago main gitar, yang satu jago main drum. Sempet kebayang kalo bikin band bareng mereka pasti seru, tapi waktu dipikir-pikir lagi kayanya ga jadi lah. Kalo mereka para manusia super menyebalkan itu diketemuin ntar jadi super menyebalkan pangkat tiga.

Demi apapun gua tau ini garing maksimal. Sebenernya gua pengen bilang makasih aja sih cuman kurang ikhlas gimana gitu jadi yah gini deh *tug*

Terima kasih! Terima kasih! Terima kasih!

0 respon:

Post a Comment