2/02/2012

Gua vs Cihamplas Walk

Oke, hari ini gua seharusnya pergi ke suatu tempat yang amat membosankan, tapi karena malas, gua pulang ke rumah. Di rumah? Bosan.. Dan gua mulai bingung mau kemana. Gua keinget si Hipal a.k.a @Mario_Bachdim bilang kalo jalan-jalan sendiri kadang bisa menstimulus ide-ide nakal kita, jadi, gua coba..

Karena dulu gua pernah ke Ciwalk malem-malem sendiri (ngapain? bisa di lihat lebih lengkap di sini) gua mencoba melakukan sesuatu lagi disana. Tadinya gua mau berlagak lagi di Starbucks beli Caramel Machiato seperti biasa, tapi tampaknya itu lame banget dan hanya bertahan sekitar 30 menit, jadi gua ganti agenda, melangkah dengan gayanya ke XII, menghabiskan 10 menit ngobrol dengan si mbak-mbak XII ngebahas gua harus nonton apa. Dan akhirnya gua memilih fiilm Journey 2: The Mysterious Island karena filmnya baru banget di mulai. Err, mungkin lebih tepatnya karena si mbak-mbaknya mulai bingung mau ngomong apa lagi sama gua. Hahahaha~ miris ==a.


Ceritanya sih tentang seorang anak, Sean, yang dapet pesan rahasia dari kakeknya di pulau misterius yang ternyata, ada di samudra pasifik, yang gua yakin itu ada di koordinat segitiga bermuda. Akhirnya #jreng dia pergi kesana bareng sama bokap tirinya, dan ketemu penduduk lokal yang punya helikopter, serta anaknya. Yah intinya mereka berhasil menemukan pulau misterius itu, ketemu kakeknya Sean, kembali ke rumah, dan merencanakan untuk jalan-jalan ke bulan. Tapi yang paling gua inget adalah ternyata Sean,
 adalah Steve di Cirque du Freak 
Film aneh yang super absurd tapi entah kenapa gua seneng nontonnya. Maksud gua, itu film naas parah lah. Bisa aja sahabat karib berantem gara-gara urusan vampire yang super ga jelas itu. Humph~ Ngomongin sahabat, kayanya gua harus balik ke perjalanan gua di Ciwalk, sendiri. :|

Setelah nonton, gua ke Jonas yang ada di Ciwalk. Beberapa hari yang lalu gua dan temen-temen gua foto disini jadi gua dengan baik hatinya ngambil foto ini (yang harusnya udah diambil dari kemarin-kemarin). Jadi ini dia fotonya..


Oke, salah.. Tadinya yang mau di cetaknya sih foto ini, tapi Desry sama Sonia bilang "Ga rela, jadi si Gyas bintangnya". Karena sebenernya yang mereka bilang itu sesuai sama isi hati gua, maka disetujui lah foto lain yang lebih, netral, jadi ini dia fotonya..


Gua bingung, ini bagaikan ngedit pake Photoscape, dan gua harus bayar 10000 buat ini? Heuh! Tapi ya sudah lah..

Habis itu.., pulang deh! Mungkin ada yang masih inget tentang ide nakal. Yah, dapet si ide nakalnya, tapi bukan pas di jalan, tapi pas nyampe rumah, dan di toilet, saat menggenapi panggilan alam. Haha.. Emang waktu buang air itu otak kita pasti fresh banget. Haha! Ide nakalnya apa? Bentar ya, keramean kalo disini.. Mungkin suatu saat nanti ^^

Caaaaaaaw!!


0 respon:

Post a Comment