11/28/2011

Gua vs Teman Baik Gua

Selamat malam wahai jiwa-jiwa yang tersesat disini :P

Seperti yang kalian lihat gua masih hidup, masih sehat, dan masih bisa menulis.. Dan gua, kangen parah sama kalian. Semoga tulisan gua masih bisa jadi bahan bacaan yang mampu menyita waktu kalian sekitar 5-10 menit. Haha!

Ngomong-ngomong kangen, kemarin ini bokap dan nyokap gua tercinta baru sampai di tanah air, setelah melanglang buana ke tempat yang seru (dan gua ga diajak.. huh!) Dan otomatis, gua kangen parah sama mereka. Ya oke lah selama ini gua ngkost, yang artinya gua emang ga ketemu sama mereka sampai 5 hari atau lebih. Tapi ini beda boy! Jauh parah posisinya mereka.. Nah selagi mereka pergi, gua dapat kehormatan untuk jadi satpam rumah. Artinya : gua pulang pergi dari kampus ke rumah.

Terus!? Kenapa?? Yah bisa lu bayangkan lah perjalanan jauh itu cukup menghabiskan energi. Apalagi bolak-balik. Beuh! Nampol!! Di saat-saat melelahkan itu, gua menemukan bahwa teman-teman gua bisa diandalkan, banget. Maka dari itu, postingan kali ini saya persembahkan bagi teman-teman saya yang memastikan saya tetap hidup  dalam menjalani amanat sebagai satpam dan supir pribadi ade-ade gua. #lebay #sinetron #yaudahsih


Cerita cerita ini ga terurut baik dari segi waktu, abjad, atau apapun. Jadi silahkan bergelinjang =D

Ada suatu hari dimana gua harus ngerjain tugas sampe malem, nungguin orang buat ngambil foto, dan segudang kerjaan lainnya di Dayeuh Kolot. Alhasil, gua pulang malem #udahjelas #garinglucho Nah karena pulang malem ini gua akhirnya mengajak seseorang buat nginep di rumah gua. Sekalian nemenin gua di jalan biar ga tidur. Percaya ga percaya, terkadang nyetir sendiri dimana ga ada mobil lain yang nyari masalah itu, sangatlah membuat ngantuk. Nah temen gua ini udah mau, dan gua udah tenang dalam mengerjakan tugas. Seperti yang gua bilang, setelah ngeberesin tugas, gua nunggu seseorang yang mau ngambil foto. Katanya habis bola beres. Oh iya, waktu itu pas banget lagi SEAGames Indonesia vs Malaysia. Untuk menjaga ketentraman seluruh dunia, gua ga akan bahas skor final bola itu. Gua ga akan bahas betapa betenya kalah di penalti. Gua ga bakal cerita gimana pedihnya teriak "GOOOOOLLL!!" dan ternyata itu adalah off-side. Rasanya seperti nembak cewe, diterima, udah girang, lompat-lompat, dan si cewe berkata dengan muka troll.., "APRIL MOP!" #jeger. Oke! Stop bahas bola. Nah temen gua ini mau ngambil datanya habis nonton bola. Gua bilang oke, tapi ternyata itu lama. Gua ga nyangka bakal ada perpanjangan sampe penalti segala. Akhirnya gua mau pulang. Mungkin gua emang yang ga ngerti serunya nonton bola apa, jadi gua tinggal lah orang itu, berserta hasil Indonesia vs Malaysia, dan segera menjemput teman gua yang sudah menanti. Alhasil, gua selamat sampe rumah, dan dapet ngobrol seru bareng temen baik gua yang satu ini. Soooo..., makasih ya @austintambunan udah nemenin dijalan. You're the man! ^^

Ada lagi hari lain dimana gua stand by digereja sampe malem karena banyak yang harus diomongin. Abis beres rapat, gua pulang ke rumah. Dan ternyata, rumah udah dikunci. GUA KEKUNCI DILUAAARRR!!! Gua bawa kunci, tapi kuncinya itu digantung loh di dalem. Gimana gua mau masuk coba!? Gua udah berusana sekuat gua buat bangunin orang rumah, dan mereka tetap damai di tempat tidur sementara gua udah panik kaya ngeliat tikus gigitin kucing. ARGH! Itu kacau banget. Dan akhirnya, gua nebeng tidur di rumah  si Marco a.k.a coco. Kalo ga ada dia, gua tidurnya dimobil. Dan tau yang menyebalkannya itu apa!? Ade gua nelpon jam 12 pas nanya, "Dimana bang!?" #jeger. Yang gua lakukan setelah itu adalah, langsung tidur. Ahahaha.., sekali lagi makasih ya cooooo ^^

Cerita yang lain, gua udah sumpek banget, tugas ini itu, stand by, jemput, bla bla bla. Butuh mood booster. Datang lah sahabat gua yang kurus tinggi dan, gan.. ga gua ga tega bilang dia itu kaya gimana. Hahaha. Jadi dengan muka menyebalkannya dia bilang mau nginep di tempat gua. Walaupun menyebalkan, gua tetap menyambut ide itu dengan suka cita. Kalo ga ada @daveadiwianto gua ga tau dah bakal segimana bosennya gua ngadepin jalan raya :D Makasih yoooo^^

Satu lagi cerita waktu gua menyatpam dan menyupir. Entah kenapa, diakhir masa kesatpaman gua ini, gua nangkring dengan setianya dirumah @bagyasoo. Ngobrolin ini itu, makan, ngerjain tugas. Dan gua boleh nebeng ngprint. Kaya kemarin banget, kalo ga ada dia TP Sisop gua yang bener-bener absurd itu ga bakal beres. Ga bisa banyak ngomong gua apa yang dibicarain, tapi yang pasti kalo lu ikutan lu bakal.., bosen sih kayanya. Tapi entah kenapa apapun yang kita ngobrolin itu, ga ngebosenin.. Ahahaha.. makasih banyak ya sob. Ingetin gua masih ngutang 5 ribu :D hahahahaha!

Ada lagi pas gua bener-bener bosen, tapi harus ngumpulin tugas. Dan deadlinenya tinggal beberapa menit. Gua dapet tempat buat ngerjain tugas. Pas gua ngantuk, gua boleh tidur dikasurnya yang super empuk. Pas gua ga bisa bangun pagi, gua selalu punya alarm hidup yang ga pernah cape bangunin gua. Selalu ada yang ngingetin gua makan. Buat yang ini, ga ah gua ga mau bilang namanya. Gua ga mau sombong sama temen-temen gua yang masih single. HAHAHAHAHA! #trolface

:*


Sebenernya banyak sih yang pengen gua ceritain, tapi kalo gua ceritain mungkin ada beberapa yang bakal kena serangan jantung. Hahaha.. Segini dulu deh. Gua cari inspirasi yang bener dulu... Caww!!

0 respon:

Post a Comment