10/05/2011

Gua vs Teman-teman D'Gallery [1]

Sesuai dengan janji gua di postingan gua yang dulu, gua bakal ngomongin anak-anak D'gallery yang kece-kece ^^. Mulai dari penghuni, pernah menghuni, dan nyaris menghuni... Ahahaha! Cekidot! (angkatan disembunyikan demi keamanan penulis, ahahaha!)



Herjuno Muhammad
Bapak Galeri
IT Telkom - S1 TI
Beliau disebut Juno. Dedengkot D'gallery Kalo ketawa seluruh lemak ditubuhnya bergetar. Ga bisa jongkok, eh, sebenernya bisa sih, masalahnya untuk berdirinya itu loh. Katanya sih susah, tapi ya ntar gua buktikan sendiri dulu. Oh iya satu lagi, meskipun besar tapi dia unyu sekali. Takut banget sama yang namanya ular. :P #oops Salah satu agen buat narikin dana internet. :)





Thursina Andini
Ibu Galeri
IT Telkom - S1 IF
Dipanggilnya Sisi. Cewenya Juno. Anak Lab, pinter, cukup rajin. Err, yah saling melengkapi lah mereka.. AHAHAHAHA!

Bapak dan Ibu Galeri
Berhubung mereka Bapak dan Ibu Galeri, ga afdol kalo ga ada foto barengnya ya kan? ya kan? ya kan?


Adhimas Yudha
IT Telkom - S1 IF
Oke, bang Dhimas cukup melegenda di kostan ini. Orang yang berperan penting dalam hal internet-internetan. Kalo dia ngomong ntah kenapa pasti Mba Ika (yang punya kostan) dengerin. Sadis.




Abrinto Martin Silaen
IT Telkom - S1 IF
Dipanggilnya Tito. Kayanya sih ada bakat jadi penggantinya bang Dhimas. Sekarang admin internetnya dia (kalo ga salah) Kerjaannya beres. Ada user yang ga normal langsung dieksekusi Tampangnya juga cukup meyakinkan lah buat jaga keamanan #eh? Ahahaha! Yang bikin sirik adalah, gua belajar gitar duluan, dia bisa duluan. Dunia ini tidak adil saudara!



Ni Putu Gabriela
IT Telkom - S1 TI - #
Namanya cukup Bali kan? Ella emang orang Bali. Tapi.... Lebih Batak dari pada gua. Datengnya dari Medan, logatnya logat Medan. Mentalnya mental Batak. Nyokap gua aja ga percaya dia bukan Batak. Lah GUA?





Yogi Fahmi Hakimi
IT Telkom - S1 IF
Yogi ini anaknya agak-agak jarang keliatan di kostan. Apa gua aja yang ga sempet ngeliat yah? LOL. Jadi gua ga begitu ngeh harus nulis apa. Yang pasti sih asik-asik aja kalo ngobrol bareng dia :)

Riga Marga Limba
IT Telkom - S1 IK
Riga demen main softball (kalo ga salah sih namanya itu yah?) Yang nyebelin itu, kadang-kadang suka markirin mobil miring. Kan gua bingung gimana caranya biar mobil gua juga muat parkir. Tapi enaknya kalo diminta tolong ya Riganya mau :P Ngobrol sama Riga tu kaya.., ya kaya gitu deh :D HAHAHA!




Gilang Kharisma Rahman
IT Telkom - S1 TT - #
Gilang KR. Produser Galeri. Niat banget sampe beli aplikasi buat recording. Semut (Semarang United) Mania. Tampilan Rock n Roll. Rambut potong sendiri. Maksud gua sendiri tuh, SENDIRI! Sejak SMP kalo ga salah. Wew. Anak paling nyentrik yang pernah gua temuin seumur hidup gua. Juara lah!





Fajrul Alfian
IT Telkom - S1 TI
Anak Metal Galeri. Tampang metal lah. Kurus-kurus, megang gitar, lagu galau, kamar berantakan, rokok numpuk. Tapi tingkah unyu. #jeger. Ahahaha. Yang pasti suaranya emang bagus. ^^




Dave Adiwianto
IT Telkom - S1 TI
Drummer Galeri. Tinggi, tipis, kaca mata. Yah lu udah liat tampangnya di postingan gua sebelumnya lah yah. Ternyata ini anak (katanya) jago main futsal. Gua lupa apa aja yang udah gua tulis tentang ini anak. Tapi kalo mau tau ya kenalan aja. Gua ga jamin kalian ga nyesel tapi patut untuk dicoba #loh? Ahaha!




Alpha Ferry Christian Nasution
IT Telkom - S1 IF
Member J'ways a.k.a saudara PA saya. Admin  IndoForum  . Ga terlalu sering keluar kamar. Kerjaannya ya di kamar. Ntah main game lah, ngerjain tugas lah, pacaran lah. Tapi kamarnya cukup mengundang buat yang demen main PES. Seenggaknya banyak lah yang datengin kamar dia. Walaupun gua ga ngerti. Main PES serunya dimana ya?





Reeves Cramer
IT Telkom - D3 TT
Nomor kamarnya 7a, udah aneh kan ya? Itu kamar paling gede di D'gallery. Reeves ini cukup abstrak. Gua ga tau tujuan hidupnya apa. Tapi ya sudah lah. Yang penting pas gua minta tolong dimauin. #loh ahahaha!






Muhammad Fikri Syarif
IT Telkom - S1 SK
Orang yang ngincer kamar #7a tapi shock soalnya si Reeves udah bayar buat 3 taun. Kamarnya itu kamar paling heboh. Mobilnya apa lagi. Pokonya ada aja dia yang aneh-anehnya. Terus, kalo ngomongin sepeda, ini orang paling niat kayanya. Menurut gua, untuk ukuran anak kostan, punya 3 sepeda, dan mobil bukan kombinasi yang normal.

Chevy Tri Ramadhan
IT Telkom - S1 TI
Cepi. Cepuy. Cepoy. Setau gua sih ini anak biar kurus makannya lumayan kenceng. Kalo ditanya tentang SNSD kayanya dia apal banget dah. Apalagi kalo yang dibahas itu Yoona. Udah paling kenceng lah. Target doi sekarang adalah menjadi putih :P




masih banyak sih.. cuman gua udah cape.. ntar nyusul lagi ^^

0 respon:

Post a Comment