10/05/2011

Gua vs Nissan X-Gear Abu-abu

Jadi beberapa minggu yang lalu (maaf ya ga update banget gua sama blog gua ini) gua, Ferry, sama Dave pergi ke Jl. Suci buat ngambil baju BC2011 gitu. Nah dari sana gua tuh harusnya langsung balik ke Dayeuh Kolot buat latihan paduan suara bareng anak-anak Mikon (Mini Konser, semacam paduan suaranya PMK IT Telkom)

Mikon BC 2011

Tapi sebelumnya gua punya utang yang harus gua lunasi, ambil foto ke Jonas Photo. Nah, karena udah buru-buru banget gua bilang ke Dave supaya dia muterin mobil, dan gua ambil tu foto. Jadi maksud gua tu begitu beres bisa langsung cap cus. Nah setelah ambil fotonya gua langsung melesat keluar. Celingak-celinguk bentar dan akhirnya gua pun ketemu dengan X-Gear abu-abu nangkring dengan seksinya di seberang Jonas. Gua dengan gagahnya langsung nyamperin tu mobil. Gua liat didepan udah ada orang. Hati kecil gua berkata, "Oh si Dave yang nyetir, si Fey sebelahnya.. Gua dibelakang lah." Alhasil, gua buka pintu belakangnya. Tapi ternyata dikunci. Gua panik. Jadi gua ketok-ketok jendelanya. Trek! Kunci dibuka dan gua bisa masuk ke dalam.

Tapi semua berubah ketika negara api menyerang (eh maaf, gua korban trend banget ==a).

Pas gua udah di dalam gua merasakan ada kehadiran orang baru. Disebelah gua ada anak kecil, dan mendadak bau di mobil gua berbeda. Gua udah mikir yang nggak-nggak. Gua liat kedepan, si Ferry menghilang. Serius! Itu gua panik super komplit. Gua liat sebelahnya, rambut klimis si Dave udah ga ada. Kepalanya botak! Ga! Gua ga terima kalo temen gua harus mengalami kebotakan dini! Gimana kalo gua mau ngejekin dia klimis lagi? Tapi gapapa lah. Seenggaknya gua bisa ngejekin dia botak. Eh? Ko jadi ngelantur? Pokonya gua udah sedih didalam situ. Tiba-tiba si botak itu nanya, "Udah beres?" Gua liatin aja tu si Om, si anaknya ngeliatin gua dan kayanya dia sama paniknya sama gua.

Jeger! Gua ga kenal suaranya, gua sampai pada satu kesimpulan. "Gua bukan di mobil gua!" Sebelum mobil dijalankan, gua memantapkan hati untuk mengakui segalanya. Untuk mengungkapkan kebenaran. Untuk menghentikan segala kesalah-pahaman yang terjadi. Gua bilang, "Eh, Om! Kayanya saya salah mobil deh. Maaf yak." Terus gua keluar dengan wajah tanpa dosa. Gua udah stress. Gua coba telepon Dave, hp gua ketinggalan di mobil. Gua cuman bisa pasrah.Saat itu gua bagaikan babi yang nunggu mau dikasih makan. Gua bagaikan @poconggg nungguin orang di lift. Gua bagaikan, gua bagaikan.. Argh! Pikirin aja lah sendiri! Yang pasti gua pasrah dan berserah seutuhnya. Dan akhirnya setelah 5 menit dalam kecemasan, datang lah si seksi D 811 LI. Kali ini gua pastiin plat mobilnya. Setelah itu gua bisa pulang dengan tenang. Membiarkan Dave dan Ferry tertawa denger cerita gua. Yang penting gua udah selamat. Sampai ke latihan Mikon dan bernyanyi dengan riang.

Oh iya, ini adalah foto hasil perjuangan gua sampai nyasar ke mobil orang tak dikenal.

Bening - Gua - Gotti - Arjuna - Erfan
Lisa - Benny - Melyza
Foto pengurus PMK bidang 2, yang sebentar lagi bakal beres. Yes! Buat calon pengurus yang baru, semangat ya! HAHAHA! #ketawasetan

0 respon:

Post a Comment