5/16/2013

Gua vs Internet

Hi! Jadi gua hari ini browsing internet dan (seperti biasa) nyasar di 9gag.com

Tiba-tiba gua nyasari di postingan ini


Artinya:
Ambil buku terdekat, dan buka halaman 45. Kalimat pertama bakal ngejelasin kehidupan sex lu di 2013.

Terus gua heboh gitu, dan muter-muter seantero lantai 1. Bukannya gua ga suka baca buku. Gua suka banget malah. Tapi emang buku-buku gua baru ditaro di perpustakaan rumah. Nah, setelah keliling-keliling ga jelas, akhirnya gua nemuin 1 buku yang amat sakral.

Alkitab



Buest! Gemeteran gitu gua. Akhirnya gua buka Alkitab gua di halaman 45. Ada kalimat yang bunyinya kaya gini, "... pernah kulihat yang seburuk itu di seluruh tanah Mesir"

*jeder*

Gua panik, tapi gua berhasil tenang, dan inget kalo itu bukan kalimat lengkap. Lalu gua terusin ke kalimat selanjutnya. Ga lebih baik sih, tapi mungkin punya arti tersendiri. Kalimatnya itu: "Lembu yang kurus dan buruk memakan ketujuh ekor lembu gemuk yang mula-mula." (Kejadian 41:20)

Sebenernya kalo ditilik dari Alkitabnya sendiri sih, itu ngomongin bakal ada bencana selama 7 tahun setelah 7 tahun kebahagiaan di tanah Mesir.

Men serem banget! Gua ga tau apa hubungannya sama kehidupan gua, semoga ga seserem itu juga lah. Ah ya sudah lah. *bingung*

caaaaaaaaaawwww


ps: gua tau ini ga penting. tapi kayanya seru aja buat ditulis, ah ya sudah lah ya :)

4 respon:

OM DEGE said...

keep posting kk :)

yurichobilly said...

thanks brother :) I will~

Anonymous said...

Lo beneran pergi kehalaman 45 di Alkitab untuk tahu kehidupan sex lo di tahun 2013?

yurichobilly said...

well actually gua ga nyangka bakal nemuin Alkitab ==a

Post a Comment